Social Icons

Saturday, November 29, 2014

Apa itu Sekretaris Medis?



Seorang sekretaris medis anggota staf di fasilitas perawatan kesehatan seperti rumah sakit dan kantor dokter yang melakukan fungsi administrasi dan mendukung. Selain memiliki keterampilan administrasi, sekretaris medis harus memiliki pengetahuan tentang istilah medis, bahasa umum profesi medis dan akrab dengan berbagai prosedur medis dan praktek bisnis. Hal ini karena keunikan lingkungan fasilitas kesehatan kerja.

Pada hari-hari biasa, fasilitas kesehatan sibuk menghadiri untuk banyak pasien yang mencari layanan mereka. Sekretaris memainkan peran penting menerima pasien, membantu mereka dengan mengisi formulir, pemeliharaan dan pengambilan file medis, menyalin dan mengetik laporan medis. Umumnya, mereka mengatur sejumlah besar data bahwa fasilitas menghasilkan setiap hari
.
Seorang sekretaris medis melakukan berbagai tugas, yang membantu untuk merampingkan operasi dari praktek medis, rumah sakit dll Sebagai salah satu orang pertama yang berinteraksi dengan pasien ketika mereka tiba atau hubungi fasilitas, sekretaris medis membentuk hubungan penting antara pasien dan dokter . Seringkali, ukuran fasilitas menentukan struktur hirarki dan tugas khusus yang ditugaskan untuk sekretaris. Dalam sebuah klinik swasta yang lebih kecil misalnya, sekretaris dapat melaporkan langsung ke dokter. Pendirian yang lebih besar di sisi lain, mungkin memiliki struktur hierarki di mana sekretaris melapor kepada kepala departemen dan mungkin mengkhususkan pada fungsi tertentu.


Cari kompatibilitas Anda 

Apakah Anda membuat sekretaris medis yang baik? Penilaian gratis Sokanu mengungkapkan kompatibilitas tepat dengan karir ini, kekuatan Anda, dan setiap bidang unik yang menarik.

Apa yang dilakukan Sekretaris Medis lakukan?

Tanggung jawab utama mengawasi kelancaran pembentukan medis sambil memastikan bahwa pasien memiliki kesan positif. Sekretaris menerima pasien dan mengarahkan mereka ke dokter. Sekretaris medis harus memiliki pengetahuan yang baik tentang aplikasi komputer seperti pengolah kata, spreadsheet di samping perangkat lunak medis. Hal ini penting untuk memungkinkan mereka untuk melakukan tugas seperti memperbarui informasi pasien, penjadwalan janji, mengelola database dan medis catatan fasilitas, mengatur jadwal dokter, pembayaran pengolahan dan klaim asuransi.
Sekretaris medis harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik bagi mereka untuk menulis dan menyusun laporan, pidato dan presentasi, menangani komunikasi telepon, pos dan email, menuliskan dan ketik laporan medis. Sekretaris harus memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mengoperasikan peralatan yang digunakan dalam fasilitas kesehatan modern.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates