Sekretaris medis menangani korespondensi konsultan ', membuat janji, penanganan permintaan pasien dan liasing dengan staf kesehatan lainnya. Kadang-kadang mereka dapat bekerja di bawah judul 'asisten pribadi'.
Dalam praktek GP, mereka menangani surat dan panggilan telepon tentang berbagai kondisi yang berbeda. Bekerja untuk konsultan rumah sakit biasanya berarti sekretaris medis yang berbasis di departemen tertentu, misalnya, pediatri atau kardiologi.
Ini adalah pekerjaan yang bertanggung jawab, sebagai sekretaris medis diharapkan untuk menggunakan inisiatif mereka sendiri, membuat keputusan dan menangani pasien dan keluarga mereka yang khawatir atau marah tentang penyakit mereka. Ada kontak signifikan dengan pasien, dokter dan staf kesehatan lainnya.
Asisten pribadi dapat bekerja untuk seorang direktur tertentu atau kepala eksekutif, mengelola buku harian mereka, mengirimkan agenda untuk pertemuan, mengambil menit, berurusan dengan korespondensi dan mengatur pengaturan perjalanan. Mereka mungkin juga bertanggung jawab untuk menjaga rincian anggaran tertentu dan memesan alat tulis. Mereka akan bertanggung jawab untuk sumber daya pemesanan seperti kamar, perlengkapan audio visual dan minuman untuk pertemuan dan acara lainnya.
Mereka mungkin bertanggung jawab untuk mengelola beban kerja tim sekretaris memastikan bahwa mereka memiliki semua bahan (seperti file dokumen, surat menuju kertas dll) dan akses ke peralatan (seperti mesin fotokopi, mesin pemutaran audio dll) bahwa mereka perlu melakukan pekerjaan mereka.
Persyaratan masuk dan pelatihan
Sekretaris medis dan sekretaris pribadi membutuhkan
keterampilan sekretaris dan administrasi yang baik, memegang RSA atau
kualifikasi yang sama pada tingkat yang sesuai. Mereka
biasanya akan memiliki pengalaman administratif atau sekretaris dan memiliki
pendekatan profesional untuk pekerjaan mereka. Sebuah pengetahuan yang baik tentang istilah medis sangat penting untuk peran sekretaris medis.
Sekretaris medis mungkin harus memiliki atau siap untuk bekerja terhadap ijazah dalam studi sekretaris medis, diberikan oleh Asosiasi Medis Sekretaris, Praktek Manajer, Administrator dan Resepsionis (AMSPAR). Klik di sini untuk rincian AMSPAR program
The British Society of Kedokteran Sekretaris dan Administrator (BSMSA) menjalankan sejumlah program tentang berbagai topik termasuk istilah medis, studi sekretaris medis dan administrasi kesehatan. Klik di sini untuk rincian ini dan kursus BSMSA lainnya
Lowongan pekerjaan
Sebagian percaya NHS mengiklankan lowongan di NHS Jobs situs atau tekan atau pekerjaan center setempat. Anda juga dapat menghubungi kantor personalia / sumber daya manusia departemen rumah sakit setempat / trust.
No comments:
Post a Comment